Cara Berbicara Menggunakan Aksen British

Cara Berbicara Menggunakan Aksen British

Baca juga info : kursus bahasa inggris
Baca juga info : info kursus bahasa inggris
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris


Aksen tertentu yang digunakan di Inggris, Skotlandia, Irlandia Utara dan Wales masing-masing berbeda dan hanya dengan latihanlah kamu bisa berbicara dengan aksen yang terdengar seperti Native Speaker. Kebanyakan saat ini banyak sekali yang meggunakan aksen America ketimbang aksen British, ada beberapa yang merasa kesulitan saat harus mempelajari aksen British.

Sebenarnya itu semua hanyalah pembiasaan saja. Telinga kita yang biasa mendengar aksen America ataukah British, atau bahkan merasa asing saat mendengar aksen British. Tetapi, jika sudah terbiasa mendengar kedua duanya, maka itu semua tidak lah menjadi sebuah hambatan untuk proses pembelajaran kamu. Berikut ini ada beberapa tips untuk kamu agar telinga terbiasa mendengar aksen British dengan sangat menyenangkan. 

Tidak dipungkiri juga untuk aksen America saat ini lebih banyak dikenal dan menyebar karena beberapa film, lagu dll kebanyakan menggunakan aksen America.

1. Mulailah menonton film yang menggunakan aksen British, seperi Charlie and Lola dan Peppa Pig, kamu tinggal lihat dan langsung nonton saja di youtube. klik disini

2. Dengarkan lagu yang menggunakan aksen British, seperti lagunya Justin bieber.


Semoga bermanfaat >_<

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kursusinggrispare

Belajar Bahasa Inggris Ala Native Speakers

Penginapan Terbaik di Kediri Jawa Timur