Gara-Gara Akun Instragram Jepang Black Friday Jadi Viral

Gara-Gara Akun Instragram Jepang Black Friday Jadi Viral

Baca juga info : kursus bahasa inggris
 

Saat ini yang menjadi trend topic adalah Black Friday atau big sale yang dilakukan oleh gaya Amerika Serikat jadi pembicaraan banyak orang di Jepang dan Toko-tokok terutama di mall.

Termasuk salah satu di akun Instragram Bahasa Jepang yang lagi viral mempromosikan Black Friday, sehingga semakin benyak lagi orang yang mengunjungi berbagai mal di jepang.  
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Ungkap salah satu pemilik akun ig yang bernama Rikako Sugamo "Kita memang berusaha menyajikan info terbaru mengenai Jepang dalam bentuk foto-foto, kali ini mengenai Black Friday"

Sebuah akun ig Bahasa Jepangyang dikelola sejak 2 mai 2015 ternyata menjadi viral bagi penggemar Jepang, karena postingan yang diunggah pun menyajikan berbagai gambar terbaru mengenai keadaan Negeri Sakura tersebut.
Adapun jumlah pengikut sekitar 1.500 orang, dalam setiap harinya menyajikan berbagai foto dari Jepang dan ditambah lagi dengan suasana Natal yang sudah meriah di Tokyo Jepang.

"Kita menyajikan foto bukan hannya mengenai informasi dan keadaan di Jepang saat ini, tetpai juga dengan budaya Jepang seni dan berbagai keragamannya, sehingga orang-orang yang melihat ig Bahasa Jepang bisa merasakan dan masuk ke dalam dunia Jepang, meskipun hanya melihatnya secara maya" Ungkapannya.

Adapun dengan tujuannya postingan mengenai foto-foto tersebut dari Jepang diharapkan supaya masyarakat Indonesia semakin tertarik untuk berkunjung dan mempelajari apa saja yang menjadi budaya di Negri Sakura tersebut.

Meroketnya akun instagram tersebut akibat kerjasama dengan sekolah Jepang yang telah 10 tahun berdiri lamanya di Pandan College.

Untuk mengunjungi ig Bahasa Jepang bisa diakses dengan alamat pagarBudaya Jepang (https://www.instagram.com/bahasajepang/).

Menurut sang pengelola akuan siapapun bebas mengakses dan malakukan tag dengan Instagram tersebut.

Tambahan ungkapan dari sang pengelola akun "Kita memang terbuka dan bebas untuk disebar luaskan. Silahkan saja pakai instagram kita bagi yang mau menggunakan, asal mungkin bisa menyebutkan sumbernya maka kita terima kasih untuk hal tersebut."
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kursusinggrispare

Belajar Bahasa Inggris Ala Native Speakers

Penginapan Terbaik di Kediri Jawa Timur