Aktris Go Hyun Jung Tinggalkan Serial 'Return'

Aktris Go Hyun Jung Tinggalkan Serial 'Return' 


Baca juga info : kursus bahasa inggris


Aktris Korea Selatan Go Hyun Jung disebut telah mundur dan meninggalkan proyek serial drama yang ia bintangi, Return, di tengah masa siar serial tersebut.

Kabar ini didapat dari seorang perwakilan dari saluran yang menyiarkan 'Return', SBS. Perwakilan SBS mengatakan konflik yang terjadi antara Go Hyun Jung dan kru tak dapat lagi diredam.
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

"Konflik antara Go Hyun Jung dan produser Return telah membesar dan mereka tak dapat lagi bekerja sama. Jadinya, Go Hyun Jung meninggalkan Return. Mereka [tim produksi] akan mengganti aktris utamanya," kata sumber saluran televisi SBS, kepada OSEN.

Sebelumnya kabar kekisruhan antara Go Hyun Jung yang menjadi bintang utama serial romansa berbalut kriminal itu telah tersiar selama beberapa waktu. 

 
Go Hyun Jung disebut sempat menolak melanjutkan proses produksi lantaran terlibat konflik dengan anggota tim produksi.

Bahkan dikabarkan, aktris kelahiran 1971 itu menyerang sutradaranya sendiri, Joo Dong Min. Kabar konflik yang berhembus tersebut kemudian diakui oleh pihak SBS.

Kala itu, SBS mengeluarkan pernyataan bahwa mengakui adanya konflik antara sang aktris dan tim produksi. 



Konflik itu disebut berkaitan dengan pengembangan karakter tokoh yang bermula dari adanya perubahan kecil pada cerita. Dan Go Hyun Jung memiliki pandangan kreatif yang berbeda dengan sutradaranya.

Return merupakan serial drama yang mengisahkan hubungan seorang pengacara bernama Choi Ja-Hye yang diperankan Go Hyun Jung dengan detektif emosional Dokgo Young yang diperankan Lee Jin Wook.

Keduanya harus bekerja sama dalam memecahkan kasus pembunuhan yang tersangkanya melibatkan anak-anak dari golongan elite.



Sejak dirilis pada 17 Januari lalu, serial yang ditayangkan setiap Rabu dan Kamis ini disambut dengan cukup hangat. Allkpop melaporkan serial yang mestinya rampung 14 Maret ini memiliki rating sebesar 16 persen.
Baca juga info : daftar kursus inggris pare

Namun drama tersebut tidak akan tayang pada pekan ini lantaran ada acara Olimpiade Musim Dingin. Return dijadwalkan kembali pada jadwal semula pada pekan depan, namun mengingat masalah yang terjadi dalam serial ini, produksi drama ini disebut ditunda selama beberapa hari.   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kursusinggrispare

Belajar Bahasa Inggris Ala Native Speakers

Penginapan Terbaik di Kediri Jawa Timur